oleh

Aliansi Cinta NKRI, Idul Fitri 1442 H. Momentum untuk perkuat NKRI dan Hambat penyebaran Covid-19

Panjirakyat.net Surabaya – Momentum Idul Fitri 1442 H. Semoga dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa, mengembangkan nilai-nilai luhur keagamaan yang membawa pada kebaikan, perdamaian, toleransi, dan kemajuan peradaban hidup masyarakat dan bangsa Indonesia


Ketua Umum Aliansi Cinta NKRI Ahmad Zazuli berharap Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dapat menjadi momentum ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniah dan ukhuwah Basyariah serta memperkuat rasa persaudaraan seluruh anak bangsa.

Karang Taruna Surabaya, gelar safari Ramadhan Berbagi di Kecamatan Mulyorejo

Game strategi PC Frostpunk akan hadir di perangkat seluler

Idul Fitri kali ini, kata Zazuli, merupakan momen ujian bagi umat manusia dimana kita dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, tentu ini menjadi salah satu faktor yang menghambat kita untuk merayakan dengan sanak saudara dan orang yang kita cintai demi menghentikan penularan virus Corona.


“Namun tidak mengurangi rasa silaturahmi diantara anak bangsa kita masih bisa saling memaafkan dan menghargai sesama manusia yang pada dasarnya dalam bingkai NKRI,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa cak djaz menambahkan Idul Fitri merupakan momentum jiwa dan raga kembali bersih, serta momen untuk segenap anak bangsa saling bersatu bergotong royong bahu membahu bersama sama untuk menghambat penyebaran Covid-19. Dengan tidak mudik.


“Ketua Umum Aliansi Cinta NKRI menyampaikan taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya Ahmad Zazuli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed