oleh

Tampil Seksi, Maria Vania Sering Dikirimi Foto Nggak Sopan

Maria Vania kerap menjadi perhatian lantaran foto-foto seksinya yang diunggah ke media sosialnya. Bahkan keseksian tubuhnya membuat pria-pria menjadi salah fokus (salfok)

Karena hobi berpenampilan seksi itu, Maria Vania sering kali mendapatkan komentar-komentar netizen. Mulai dari pujian hingga kritikan pedas.


Bahkan tak jarang, presenter olahraga ini sering mendapatkan DM (Direct Message) aneh dan jahil di Instagram dari pria-pria hidung belang.

Berbagi Ketupat di Gereja, ini yang dilakukan Formagam dan GusDurian Gresik

Dari Amerika Sampai Papua, Gayeng Bareng di Open House Virtual Ganjar

“Banyak banget (pria jahil di Media Sosial), kirim organ intimnya itu banyak, banyak, banget-banget ke aku, dan bukan fake account juga banyak banget,” tukas Maria Vania dikutip dari Insertlive.


Keseringan mendapatkan DM yang demikian membuat dirinya bosan melihat pesan-pesan aneh yang membanjiri akun media sosialnya. “Sampai bosan lihatnya, dan udah gak aku lihat biasanya aku report, aku block, menurut aku itu enggak sopan,” imbuhnya.


Pria-pria yang memberikan tawaran-tawaran aneh, kata Maria Vania, cukup sering mengganggu kesehariannya. “Biasalah penawaran aneh-aneh gitu kan, kayak minta temenin ke Inggris, ini itu, tapi aku enggak ladenin lah yang kayak gitu, iseng doang, buat lucu-lucuan aja aku gak ladenin,” ungkap dia.(pr/dia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed