oleh

Jonathan Cantillana segera bergabung dengan tim PSIS Semarang

-SPORT-0 views

panjirakyat.net Semarang – Gelandang asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana pastika segera terbang ke Indonesia untuk menyusul rekan-rekannya berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Palestina ini dijadwalkan akan terbang dari Chile pada Minggu (20/6) ke Jakarta dan setelah itu menjalani karantina selama lima hari.


Junianto, Komisaris PSIS mengatakan bergabungnya Jonathan ke skuat asuhan Dragan Djukanovic merupakan suatu langkah penting untuk memperkuat lini tengah tim.

Dukungan untuk Ganjar Pranowo Capres 2024 Terus Bertambah

Kolaborasi Bang & Olufsen dalam Tune in Colour

“Setelah Wallace terbang ke Indonesia dan sudah memasuki masa karantina. Giliran Jonathan yang terbang dari Chile. Sugeng rawuh Jonathan, satu per satu pemain asing mulai kami datangkan. Ini bentuk komitmen dan rasa cinta saya, Mas Yoyok dan teman-teman manajemen lainnya pada PSIS,” papar Junianto, Minggu (20/6).


Sebelumnya, Junianto juga menjamin bahwa pemain asing PSIS akan komplit di tahun 2021 ini supaya bisa bersaing di papan atas kompetisi Liga 1.

“Secara bertahap, namun yang jelas empat slot pemain asing PSIS akan komplit. Ditunggu saja yaa, karena untuk datang ke Indonesia di tengah pandemi memang izinnya sedikit susah. Saya tetap berdiri bersama teman-teman suporter yang ingin PSIS tampil full team,” ujar Junianto.


Jonathan sendiri mengaku senang akan segera kembali ke Indonesia dan bergabung dengan skuat PSIS untuk mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1.

“Sangat senang bisa kembali ke Semarang. Saya sudah siap dan tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman di PSIS,” papar Jonathan.(pr/dea)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed