oleh

Sisca Kohl Cari Pria yang Takut Tuhan

Panjirakyat.net Jakarta – Sisca Kohl selalu bikin heboh sejak kemunculannya di media sosial. Pasalnya, ia sering melakukan eksperimen sepele yang bermodalkan jutaan rupiah.

Terakhir, saat banyak orang rela antre dan menunggu lama demi sebuah paket BTS Meal dari McDonald’s, Sisca Kohl justru memborongnya.


Puluhan paket berwarna ungu itu ada di rumah mewahnya. Ia mengaku tidak membeli banyak agar penggemar BTS juga ikut merasakan dengan membelinya sendiri.

Kasus Covid-19 di Pasuruan Meningkat, Bupati Meminta Lebih Waspada

Beli DFSK Glory Series Berhadiah Road Bike

“Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian,” katanya dalam sebuah video di Instagram.


Rupanya ada alasan kenapa Sisca Kohl membeli BTS Meal sebanyak itu. Dia ingin bereksperimen dengan membuat es krim rasa BTS Meal. Rasa ini merupakan gabungan dari semua makanan yang ada di paket BTS Meal.

Ditampilkan juga dalam video tersebut, Sisca Kohl mencampur semua bahan di blender. Mulai dari nugget dan kentang goreng, lalu dicampur dengan soft drink. Bahan-bahan itu lalu disaring buat diambil airnya saja dan dicampur dengan tepung es krim cepat saji.


Di akhir, dua bagian dari adonan es krim dicampur dengan dua jenis sambal yang berbeda. Kemudian bahan-bahan itu dimasukkan ke dalam mesin es krim dan dijadikan es krim cone ala restoran cepat saji dengan dua warna dan rasa berbeda.

Video Sisca Kohl bikin es krim rasa nugget dan kentang goreng sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali di Instagram. Itu cuma satu dari sekian banyak video eksperimen yang dibuat Sisca Kohl. Hampir semua videonya memperlihatkan jika dirinya berasal dari keluarga yang kaya raya.


Latar belakang Sisca Kohl yang kaya raya mungkin saja membuat banyak pria tak percaya diri untuk melakukan pendekatan. Namun ternyata wanita cantik itu tidak mencari yang pria kaya.

Wanita berusia 19 tahun itu mengungkap kriteria pria idamannya. Ia mengatakan hal tersebut saat sesi tanya jawab dengan warganet. Sisca Kohl mengaku lebih tertarik dengan pria yang taat dengan agama dan menganut kepercayaan yang sama dengannya.


“Pertama takut akan Tuhan, kedua seiman,” jawab Sisca Kohl.

“Ketiga cool. Keempat nggak genit sama cewek-cewek. Kelima sayang sama aku,” tutur Sisca Kohl.(pr/Dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed