oleh

Getafe Ingin Ringankan Beban Barcelona

-SPORT-5 views

Panjirakyat.net Sport – Indonesia – Getafe menjadi salah satu klub yang bisa membantu Barcelona meringankan permasalahan finansialnya. Mereka siap meringankan beban Blaugrana dengan cara menebus gelandang muda, Carles Alena.

Alena menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 di Getafe dengan status pinjaman dan berhasil mencatat 22 penampilan. Pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan bisa ditebus Azulones dengan banderol tujuh juta Euro


Presiden Getafe, Angel Torres, merasa cukup optimistis dengan peluang timnya mendaratkan Alena. Akan tetapi, ia mengakui nasib kepindahan Alena tergantung pada kontrak anyar yang diajukan Blaugrana kepada Lionel Messi.

Gagal Bersinar di Euro 2020, Pelatih Rusia Kehilangan Pekerjaan

Italia Raih Tiket Final Euro 2020, Kalahkan Spanyol Lewat Drama Adu Penalti

“Proses kepindahan Carles Alena ke Getafe tergantung pada kontrak Lionel Messi. Tapi, Alena ingin kembali ke sini dan Barcelona mengetahuinya,” ujar Angel Torres kepada Diario Sport.


“Menurut saya, proses ini akan berakhir dengan bahagia untuk kedua klub. Saya sedang langsung bernegosiasi dengan Barcelona dan saya berharap bisa meresmikan kepindahan Alena sebelum kami menjalani latihan pramusim,” sambung Torres.

Alena merupakan salah satu pemain terbaik yang diorbitkan akademi Blaugrana dalam tiga tahun terakhir. Akan tetapi, Alena kesulitan mendapat menit bermain reguler di tim utama Blaugrana. Ia cuma mampu mencatat 37 penampilan semenjak musim 2018-19.


Setelah menyelesaikan proses negosiasi kepindahan Alena, Blaugrana masih akan melepas beberapa pemainnya. Sejumlah nama yang masuk daftar jual Blaugrana adalah Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Philippe Coutinho serta Antoine Griezmann.(pr/Dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed