oleh

Rayakan 75 tahun perjalanan Vespa, luncurkan Dua Varian baru

-OTOMOTIF-2 views

Panjirakyat.net Otomotif – Rayakan 75 tahun perjalanan Vespa yang istimewa PT Piaggio Indonesia (PI) luncurkan edisi khusus yang diberi nama Vespa 75th Anniversary Limited Editions. Bahkan untuk menandai perayaan beberapa diler mendekorasi khusus tampilannya.

Sebagai informasi mulai dari 28 Juni lalu, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan area khusus dengan dekorasi spesial di beberapa diler resmi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.


Bagi pecinta Vespa dapat langsung berkunjung dan terhubung dengan sales representative PT Piaggio Indonesia untuk mengetahui lebih jauh tentang Vespa 75th Anniversary. Mulai dari cerita dibalik kedua Vespa edisi terbatas ini hingga bagaimana cara untuk memiliki Vespa yang sangat dinantikan.

Beli DFSK Glory Series Berhadiah Road Bike

Beli DFSK Glory Series Berhadiah Road Bike

Vespa Primavera 75th Anniversary 150cc hadir dengan harga Rp64 juta dan Vespa GTS 75th Anniversary 300cc hadir dengan harga Rp175 juta (keduanya harga on the road DKI Jakarta).


Pihak diler juga menyediakan aksesoris utama Vespa, seperti half-face helmet dan windscreen, dan juga merchandise eksklusif lainnya, seperti: t-shirt, topi, gantungan kunci, tas belanja atau lainnya. Semuanya dirancang secara khusus dengan warna Giallo 75th sesuai dengan desain Vespa 75th Anniversary.

Vespa 75th Anniversary Limited Edition adalah representasi yang sempurna atas dua pencapaian penting Vespa. Yaitu ulang tahun Vespa yang ke-75 dan pencapaian produksi yang melebihi 19 juta unit di seluruh dunia. artinya, terdapat lebih dari 19 juta cerita unit dari pemilik Vespa di seluruh dunia.


Seluruh diler resmi PI yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari 3 Juli 2021 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.(pr/Dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed