oleh

work from office Facebook ditunda sampai tahun depan

-TECHNO-1 views

Panjirakyat.net Jakarta – Facebook menunda rencana kembali kerja di kantor atau work from office/WFO, untuk markas mereka di Amerika Serikat hingga Januari tahun depan karena varian Delta virus corona.

Beberapa hari lalu, dikutip dari Reuters, Jumat, Facebook mengumumkan semua karyawan di AS harus divaksinasi sebelum bisa masuk kantor.


Kasus COVID-19 di Amerika Serikat kembali naik karena virus corona varian Delta. Centers for Disease Control and Prevention mewajibkan orang yang sudah divaksinasi untuk memakai masker membuat perusahaan teknologi harus mengubah rencana mereka soal kembali kerja di kantor.

Alphabet Inc, perusahaan induk Google, dan Uber Technologies Inc juga mewajibkan karyawan mereka untuk vaksin sebelum kembali masuk kantor.


Sementara AT&T Inc meminta karyawan di bagian manajemen untuk vaksin sebelum ke kantor. Mereka juga mewajibkan karyawan memakai masker, terlepas sudah divaksinasi atau belum, di lokasi yang tingkat paparan COVID-19 tinggi.

The Gift from Chery to Indonesia customer – Advanced Technology

Samsung Rilis Ponsel Lipat Berikutnya, Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 5G

Blade Air Mobility, penyedia helikopter untuk lokasi liburan mewah, juga akan menerapkan wajib vaksin untuk para penumpang mulai September depan.


McDonald’s Corp memberikan syarat sudah vaksin COVID-19 untuk karyawan di Amerika Serikat, mereka menunda kerja di kantor hingga Oktober.(pr/ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed