oleh

Tiket.com dan Traveloka diskon tiket pesawat Besar-besaran Rayakan HUT RI

Panjirakyat.net Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76, Tiket.com dan Traveloka menawarkan berbagai promo dan diskon menarik kepada para konsumennya. Saatnya, liburan dengan aman dan memungkinkan.

“Fokus utama kami adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali,” kata VP Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam keterangan resmi, Minggu, 15 Agustus 2021.


Promo yang digelar Tiket.com berlangsung pada 10–17 Agustus 2021 berupa pemberian diskon DEKADE yang mencapai 50 persen. Tak berhenti di situ, ada tambahan ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk semua fitur di platform itu tanpa terkecuali.

Adapun skema diskon DEKADE yang diberikan Tiket.com adalah diskon hingga Rp 310.000 untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet. Selain itu ada diskon hingga Rp 60.000 untuk pembelian tiket kereta api semua destinasi.


Diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon hingga Rp 1 juta untuk semua jenis penginapan, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel. Sementara diskon hingga 20 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk semua produk yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO, termasuk tes Covid-19.

Honda rangkum penjualan 8.234 mobil pada Juli, Brio terlaris

Harga minyak merosot seiring kekhawatiran permintaan terus berlanjut

Ada juga diskon hingga Rp 340.000 untuk penyewaan mobil di seluruh Indonesia untuk semua jenis mobil. Sementara diskon hingga Rp 140.000 untuk layanan jasa car transfer di bandara domestik atau stasiun kereta api.


Sementara itu, Traveloka memberikan diskon tiket pesawat dalam merayakan HUT ke-76 Indonesia untuk semua rute penerbangan domestik. Dengan kode kupon FLDMTTM8A, promo berlaku dengan ketentuan diskon Rp 300.000, dan minimal transaksi Rp 5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan.

Lalu ada diskon Rp 500.000, minimal transaksi Rp 5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan untuk pelanggan baru. Kemudian diskon sebesar Rp 1 juta dengan minimal transaksi Rp 5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan untuk pelanggan baru dan tanggal keberangkatan mulai 15 September 2021 dan seterusnya.


Promo tersebut hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi dan website Traveloka, dan untuk satu kali pemesanan selama periode promo. Kupon promo yang disediakan Traveloka tersebut akan terbatas setiap harinya dan tidak bisa digabung dengan kupon promo lainnya.

Ketentuan lainnya adalah promo tersebut juga dapat menggunakan semua metode pembayaran. Namun, pemesanan yang menggunakan kupon diskon tidak akan mendapatkan Traveloka Poin.(pr/dia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed