oleh

Jerinx ‘Nyerah’ dan Suntik Vaksin Covid-19, Nora Alexandra Kena Bully

panjirakyat.net Jakarta – Sungguh malang nasib Nora Alexandra. Istri Jerinx SID ini belakangan dihujat dan diserbu oleh sejumlah penggemar suaminya di media sosial.

Alasannya tentu saja karena penggemar belum bisa menerima kenyataan bahwa Jerinx SID memutuskan untuk disuntik vaksin Covid-19. Mereka menyerang Nora Alexandra dan menuduh sang istri telah menekan untuk memutuskan hal tersebut.


Dalam tanggapannya, Nora Alexandra mengatakan bahwa kemauan divaksin datang dari penabuh drum bernama asli I Gede Ari Astina itu sendiri yang sudah berkonsultasi dengan dokter.

Meski demikian, ia mengaku sempat memberikan pendapatnya kepada sang suami mengenai vaksinasi tersebut beriringan dengan konsultasi dokter.


“Ada yang bicara di belakang kalau JRX ditekan Nora, kalian jangan asal bikin asumsi. JRX mau divaksin karena sudah konsul ke dokter Indro dan JRX diskusi serta minta pendapat ke saya,” tulis Nora Alexandra dalam unggahan di Instagram, Senin (16/8/21).

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Belum Bisa Beri Keturunan?

Disebut Punya Badan Bagus, Marshanda: Banyak yang Bilang Gue Sekarang Kegemukan

Selain itu, permasalahan dahulu kembali diungkit atau dibahas kembali. Nora dituduh tidak menyayangi Jerinx SID karena masih bisa tersenyum pada saat sang suami dipenjara.


Ia sendiri kala itu harus menutupi kebutuhan sendiri dan mengirimi segala sesuatu yang dibutuhkan saat Jerinx SID di balik jeruji besi.

“Jadi waktu JRX dipenjara, yang katanya fans (tidak semua, hanya sebagian) itu maunya Nora nangis-nangis tiap hari, gak kerja, hanya mikir suami,” ungkapnya.


“Padahal kerja pun Nora selalu ingat suami, makannya Nora kerja biar bisa beliin keperluan suami untuk dibawa ke lapas. Kalau nggak kerja kirim makanan pakai apa?” sambungnya.

Kemudian, Nora Alexandra kembali mempertanyakan tindakan para penggemar yang kecewa kepada Jerinx SID. Dia memastikan bahwa sang suami tak siap dipenjara lagi.


“Waktu JRX kasus sama IDI kamu bantu apa kak? Terus sekarang JRX ada masalah dengan hukum lagi, kamu bisa bantu apa? Kalau elu bilang kepentingan dapur, @true_jrx gak mau kok dia dipenjara!” cetusnya.

“Dia maunya pulang, terus elu bilang gara-gara gue. Hello, JRX nggak siap dipenjara dan gak mau dipenjara lagi,” ucap Nora dalam balasannya kepada salah seorang netizen yang mengaku penggemar suaminya.


Pada akhirnya, fans tersebut dengan lancang meminta Nora Alexandra untuk menceraikan Jerinx SID melalui balasan Instagram Story. Sebuah komentar ‘beracun’ yang pastinya sudah melampaui batas.(pr/dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed