oleh

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Belum Bisa Beri Keturunan?

panjirakyat.net Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Tyas Mirasih. Tyas Mirasih digugat cerai oleh suaminya sendiri, yakni Raiden Soedjono. Kabar gugatan cerai ini benar adanya karena berkas telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 3 Agustus 2021 oleh Raiden.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang bernama Taslimah mengatakan jika Raiden benar menggugat cerai Tyas Mirasih. Alasan yang dituangkan dalam berkas mengenai penyebab perceraian adalah karena terjadi masalah dalam rumah tangga mereka berdua.


“Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak,” jelas Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/8).

“Untuk perkara yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, pasti harus punya alasan karena tidak ada perkara yang diajukan tanpa alasan,” jelas Taslimah lagi.


“Alasan antara lain identitasnya para pihak baik penggugat maupun tergugat. Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak.

Tyas Mirasih Singgung soal Rasa Bersyukur, Usai Digugat Cerai Raiden Soedjono

Aura Awet Mudanya Terpancar, Pose Tante Ernie Sambil Senyum Manis

Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya,” jelas Taslimah lagi.


Untuk detil permasalahan yang menjadi penyebab gugatan cerai itu, Taslimah menolak mengatakannya karena materi gugatan tidak bisa diungkapkan ke publik. “Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin,” jelas Taslimah.

Sidang cerai pertama akan dilakukan pada Senin, 16 Agustus 2021 mendatang dengan agenda mediasi. Dalam gugatan itu, Raiden memperjuangkan harta gono-gini yang termasuk harta bersama dalam bentuk benda bergerak.


Dalam berkas yang diketahui melalui ecourt, terlihat Raiden Soedjono memang mendaftarkan gugatan cerai pada tanggal 3 Agustus 2021. Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada tanggal 8 Juli 2017. Menikah selama 4 tahun, mereka masih belum memiliki anak.

Netter pun banyak mengomentari gugatan cerai Tyas Mirasih tersebut. Tidak sedikit netter yang menganggap bahwa penyebab Raiden menggugat cerai Tyas Mirasih adalah karena belum memiliki keturunan.


“Mungkin Lom bs ngsh keturunan,,kdg ada suami yg GK sbr n menerima istri y Lom ksh buah hati,,,maaf klo salah ini opini saya aj,” komentar ettypilla***. “Mngkin karna blm dpt momongan kli y…au dehh…secantik dia aja msh di cere..gmna kita,” komentar anggrainise***. “Secantik dan sesexy tyas aja di cere dahlahhh pusing,” komentar thiarapar***.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed