oleh

Tak Takut Dicibir, Marshanda Asyik Pamer Perut Buncit dan Tanpa Riasan

panjirakyat.net Infotainmen – Marshanda belakangan membagikan video dirinya yang tengah melakukan olahraga di platform Instagram. Dalam video tersebut, wanita berusia 32 tahun itu memamerkan perut buncitnya.


Tak hanya itu, Marshanda juga tampak asyik bernyanyi dengan wajah tanpa riasan atau make up sama sekali. Ia tampak menikmati momen olahraganya tersebut. Berbagai respons pun memenuhi kolom komentar mantan istri Ben Kasyafani ini. Seperti apa penampilan Marshanda? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini.

Marshanda Asyik Pamer Perut Buncit dan Wajah Tanpa Riasan

Foto : instagram/marshanda99

Marshanda belakangan mengunggah video yang tengah melakukan olahraga di media sosialnya. Ia menuliskan olahraga yang dilakukannya itu sebagai bentuk melepaskan stres.


Dalam videonya, Marshanda tampak melakukan olahraga selama satu jam. Ia tampak menikmati momen olahraganya sembari bernyanyi di dalam rumahnya itu.

Tyas Mirasih Singgung soal Rasa Bersyukur, Usai Digugat Cerai Raiden Soedjono

Disebut Punya Badan Bagus, Marshanda: Banyak yang Bilang Gue Sekarang Kegemukan

Namun, yang menarik perhatian publik, wanita berusia 32 tahun ini tampak asyik memamerkan perut buncitnya serta wajah tanpa riasan. Sambil mengenakan baju olahraga dan celana pendek berwarna orange, Marshanda tetap asyik bernyanyi sambil olahraga di atas treadmill miliknya.

Tak Takut Cibir

Foto : instagram/marshanda99

Tanpa ragu, Marshanda ternyata sengaja memamerkan bentuk perut buncitnya di unggahan media sosial Instagram. Ternyata kesengajaan itu dilakukan sebab ia tidak takut dengan cibiran warganet.


Bahkan, mantan istri Ben Kasyafani ini menulis sudah lepas dari rasa insercure atau tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat ini.

“Latihan jalan kaki 1 jam sebagai pelepas stres, Ingat ketika saya mencoba untuk menghadapi rasa tidak percaya diri karena perut buncit dan bentuk badan yang tidak bagus? Dengan ini saya bangga sudah makan makanan sehat, latihan 5-6 sekali dalam seminggu, melepas stres dalam kepala saya dan menyanyi sepenuh hati,” tulis Marshanda dilansir IntipSeleb pada Instagram @marshanda99.

“Saya tidak takut dicibir atau dihakimi orang-orang. Juga setelah saya olahraga, saya telah mengeluarkan banyak hal yang membuat stres, mari hidup sehat dan senang,” sambungnya.


Unggahan video olahraga Marshanda pun diterima dengan baik oleh warganet. Mereka memuji mantan istri Ben Kasyafani sebab dinilai memotivasi banyak perempuan agar tetap berpikir positif dan tetap sehat.

“Jadi motivasi ibu-ibu, jiwa olahragaku terpanggil lewat postingan ini,” tulis netter.
”Cha cha hebat, sangat menginspirasi. Ok semangat dan sehat selalu ya cha,” sambung netter yang lain.
”Aku suka dirimu yang gak banyak editan, love you ca,” tulis netter terhadap postingan Marshanda yang pamer perut buncit dan tanpa riasan. (nvl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed