oleh

Blue Bird Pastikan 100 Persen Pengemudi Telah Disuntik Vaksin Covid-19

-BUSINESS-2 views

panjirakyat.net Jakarta – PT Blue Bird Tbk (BIRD) berkomitmen penuh untuk membantu pemerintah dalam menekankan angka penularan virus Covid-19 di Indonesia. Di antaranya dengan memastikan seluruh pengemudi telah memperoleh vaksinasi anti virus corona jenis baru tersebut.

“Apa saja yang Blue bird lakukan untuk bisa membantu (pemerintah) menekan angka penyebaran virus di masa pandemi ini. Satu, semua pengemudi Blue Bird 100 persen sudah di vaksin, pertama itu,” kata Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk Paul Soegianto dalam acara Konferensi Pers: Peluncuran Kerja Sama Strategis Bluebird Group bersama dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay, Senin (23/8).


Selain itu, Blue Bird juga teguh untuk mengatur seluruh operasional bisnis sesuai ketentuan yang berlaku. Diantaranya dengan mewajibkan seluruh pengemudi untuk mengembalikan mobil pasca operasional ke pool untuk proses pengecekan keamanan dan higienitas kendaraan.


“Jadi, semua mobil harus selalu dibalikin ke pool. Dengan begitu, kita yakin bisa membantu menekan penyebaran virus selama pandemi,” tegasnya.

Lupa Balas Pesan, Rachel Vennya Dikira Sombong Sama Artis Lain

Tak Takut Dicibir, Marshanda Asyik Pamer Perut Buncit dan Tanpa Riasan

Terkahir, Blue Bird memperkenalkan memperkenalkan layanan Armada Goldenbird Special Care. Layanan sendiri bertujuan untuk membantu pemulihan masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan tanpa gejala.


“Jadi pengemudi nantinya akan menggunakan APD sesuai standar dan selalu dibersihkan untuk membantu layanan transportasi bagi penderita dan isoman,” tutupnya. (pr/dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed