oleh

David Beckham Berencana Duetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

-SPORT-3 views

panjirakyat.net Miami – Pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mengungkapkan rencana ambisiusnya dalam beberapa musim ke depan. Legenda sepak bola Inggris itu ingin memboyong dua megabintang sekaligus, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ke Liga Amerika Serikat (MLS) ketika kontrak mereka habis.


Di sisi lain, Lionel Messi belum melakukan debutnya di Paris Saint-Germain. Akan tetapi, desas-desus perihal rencana karier pemain Argentina itu sudah beredar luas. Ketika kontrak Messi dengan PSG berakhir, David Beckham telah menawarkannya pindah ke Inter Miami.


Beckham sendiri telah menghubungi Messi dalam upaya untuk membawanya ke tim MLS-nya. Pria 46 tahun itu pun cukup yakin kesepakatan tersebut akan terealisasi dalam beberapa bulan ke depan.

Aura Awet Mudanya Terpancar, Pose Tante Ernie Sambil Senyum Manis

Gagal Bersinar di Euro 2020, Pelatih Rusia Kehilangan Pekerjaan

Adapun kontrak Messi bersama PSG disepakati selama dua musim. Dengan kata lain, La Pulga akan habis kontrak pada Juni 2023. Selain itu, terdapat hal lain yang berpotensi menguatkan kesepakatan. Messi pasalnya sudah memiliki beberapa apartemen mewah di kota Miami.


Hal itu diyakini dapat berperan besar dalam meyakinkan La Pulga untuk pindah. Tak puas dengan hal itu, Beckham dan salah satu pendiri klub, Jorge Mas, juga ingin menggoda Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Amerika Serikat.

“David dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini. Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa saat ini,” kata Mas dilansir dari Marca, Senin (23/8/2021).


“Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita. Hal itu juga akan memenuhi ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” sambungnya.(pr/tio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed