oleh

Lupa Balas Pesan, Rachel Vennya Dikira Sombong Sama Artis Lain

panjirakyat.net Jakarta – Rachel Vennya baru-baru ini membeberkan kisah kurang menyenangkan dalam podcast milik Denny Sumargo. Ia membeberkan pernah dikira sombong karena lupa balas pesan.

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengakui sulit berkomunikasi dengan artis atau selebgram yang kurang dikenal. Lantas, seperti apa kisah Rachel Vennya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rachel Vennya Sempat Dikira Sombong

img_title

Foto : youtube/curhatbangdennyasumargo


Rachel Vennya belakangan terlihat menceritakan kisah kurang menyenangkan bersama artis lain dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Ia mengatakan sempat dikira sombong.

Hal ini berawal saat salah satu artis mengirimkan pesan untuk mengajaknya berkolaborasi. Rachel mengatakan bahwa sebenarnya ia menyukai konten artis tersebut. Namun, wanita berusia 25 tahun ini mengakui bahwa tidak pernah bertemu artis tersebut secara langsung. Hal ini membuat Rachel terpikir untuk menunda membalas pesan dari si artis tersebut.

Dianggap suka gonta-ganti pacar, Voke Victoria ragukan keseriusan Kriss Hatta

Disebut Punya Badan Bagus, Marshanda: Banyak yang Bilang Gue Sekarang Kegemukan

“Jadi aku pernah diajak kolab kan sama salah satu artis, sebenernya aku seneng sama kontennya, aku suka, cuma aku enggak pernah ngobrol sama dia in person (secara personal), enggak pernah ngobrol gitu,” ucap Rachel Vennya dilansir IntipSeleb pada YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah 22 Agustus 2021.


“Kayaknya dia sempet ngambek sama aku, karena mungkin aku enggak bisa nolak nih kadang, jadi aku kaya ‘yauda deh ntar dulu balesnya’, gitu,” sambungnya.

Sayangnya, Rachel Vennya justru lupa untuk membalas pesan dari artis tersebut. Hal ini membuat si artis kesal dan kemudian menegur mantan istri Niko Al Hakim karena dinilai ‘sombong’.


“Abis itu sempet kaya di-chat, ‘kalo enggak mau bilang dong’, intinya sih gitu. Jadi aku kaya ‘aduh’ gimana ya’,” ucap Rachel.

Akui Sulit Berkomunikasi dengan Orang Baru

img_title

Foto : instagram/rachelvennya


Rachel Vennya mengakui bahwa ia sebenarnya sulit berkomunikasi dengan orang baru. Apalagi, orang tersebut tidak pernah bertemu dengannya secara langsung.

Ia kebanyakan lebih sering menerima tawaran kolaborasi kepada orang-orang yang sering ditemui. Sebab Rachel mengatakan bahwa ia merupakan orang yang cukup canggung di depan kamera.


“Sebenarnya aku jarang juga sih kalau ada (kolaborasi), ada sih cuma rata-rata aku mau karena kita tuh udah sering ngobrol gitu lo, jadi pas aku ketemu mereka di kamera tu aku nggak canggung,” pungkas Rachel terhadap kisahnya yang dikira sombong karena lupa membalas pesan.(pr/dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed