oleh

Mulai 1 September 2021 Hari Ini, Lays Cheetos dan Doritos Menghilang di Indonesia

-BUSINESS-3 views

panjirakyat.net Jakarta – Tiga camilan favorit Anda hari ini sudah tidak bisa didapatkan di Indonesia, menyusul patungan antara PepsiCo dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) sebagai produsen produk itu, kemitraannya baru saja berakhir setelah 30 tahun terakhir.

Jadi, bagi Anda penggemar favorit gurih ini mulailah mengatakan selamat tinggal dan mencari jenis cemilan lainnya.


Tetapi, menurut pantauan Bisnis, produk Lays, Cheetos dan Doritos itu masih ada di beberapa gerai ritel dan ecommerce.

Semisalnya di klik Indomaret masih tersedia Lays dengan harga Rp8.700 hingga Rp16.200. Kemudian Cheetos dengan harga Rp3.900 hingga Rp6.400, dan Doritos Rp5.200 hingga Rp11.000.


Sedangkan di Tokopedia, juga tersedia Lays dengan harga normal. Yang menarik, di Tokopedia ini banyak dijajakan Lays versi impor yang harganya mulai Rp80.000 hingga ratusan ribu.

Begitu juga dengan Cheetos masih tersedia dan juga Doritos.

Deretan Gaya Rambut Ayu Ting Ting, Terbaru a la Seleb Korea

Ini Bedanya Gejala Covid-19 Varian Delta dengan Pilek dan Flu Biasa

Di beberapa ecommerce lainnya juga tiga snack ini masih tersedia seperti di JD.id, shopee dan Lazada.


Lay’s adalah nama merek sejumlah varietas keripik kentang serta nama produk yang membuat merek keripik pada 1932. Produk tersebut dimiliki oleh PepsiCo sejak 1965. Merek lainnya pada grup Frito-Lay meliputi Fritos, Doritos, Ruffles, Cheetos, Rold Gold, Munchos, Funyuns, dan Sun Chips.

Cheetos adalah sebuah merek keripik jagung renyah yang diproduksi oleh Frito-Lay, keripik ini terasa gurih dan asam-asin di dalamnya, kraker ini tersedia dengan berbagai rasa, tetapi yang paling populer adalah keju


Doritos adalah sebuah merek keripik jagung yang diproduksi oleh Frito-Lay, anak perusahaan PepsiCo di Amerika Serikat sejak tahun(pr/dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed