oleh

Medina Zein Dituduh Jual Barang Palsu, Vanessa Angel Terseret

panjirakyat.net Jakarta – Medina Zein buka suara terkait isu-isu tentangnya yang sedang menjadi sorotan publik. Wanita yang sudah menggeluti bisnis sejak masih itu menanggapi tudingan jualan barang palsu yang dilayangkan untuknya.


Pendiri klinik kecantikan itu juga mengungkapkan bagian kronologi atas tuduhan ini, yang menyeret nama Vanessa Angel. Simak pernyataan Medina Zein melalui ulasan di bawah ini.

Ini Pesan Pribadi Tersebar

img_title

Foto : Instagram

Medina Zein baru-baru ini penggelar jumpa pers virtual untuk menjelaskan tudingan-tudingan yang dilayangkan untuknya. Ia itu menceritakan kronologi kejadian, yang menyeret nama Vanessa Angel.


Istri Lukman Azhari itu mengatakan jika usaha klinik kecantikannya yaitu MD Glowing pernah bekerja sama dengan Vanessa Angel, dan sang artis meminta bayaran berupa tas.

“Jadi ceritanya Vanessa Angel waktu itu pernah di endorse sama MD Glowing. Nah setelah di endorse itu, ‘beb aku bayarannya tas aja deh jangan uang, gitu kan, oh yaudah aku beliin tuh tasnya,” ungkap Medina Zein, dilansir dari KH INFOTAINMENT, Sabtu, 4 Septemver 2021.

Momen Haru Marshanda Pamit ke Anak untuk Jalani Pengobatan di Amerika

Enggak Cuma Makanan yang Bikin Perut Buncit. Kenali Penyebab Lainnya

Tas yang diberikan oleh Media Zein kepada Vanessa Angel tidak sesuai. Akhirnya mereka sepakat untuk menggantinya, “Jadi dia bilang: kok enggak sesuai Beb? Ya sudah tukar Dior saja,” sambung Medina Zein.


Lebih lanjut, Medina Zein menuturkan jika isi pesan pribadinya dengan Vanessa Angel tersebar, dan menduga jika istri dari Bibi Ardiansyah itu pernah menceritakan hal ini kepada orang lain.

“Nah tapi, chat-chatannya itu tuh nyebar ke teman-temannya. Aku gatau Vanessa curhat ke siapa,” tutur Medina Zein.

Berdampak Pada Bisnis Tas Medina Zein

img_title

Foto : Instagram/medinazein

Tidak sampai di situ, Medina Zein mengatakan jika ada orang yang menyebarkan isi pesan pribadinya dengan Vanessa Angel. Namun, dia tidak kenal dengan orang tersebut. Akhirnya, Medina Zein mengambil tindakan untuk bertanya langsung kepada orang itu mengenai tujuannya penyebarkan isi percakapan pribadinya.


Hal ini berdampak negatif bagi bisnis Medina Zein. Ia mengaku calon pelanggannya menjadi cemas ketika ingin membeli barang dagagannya.

“Jadi semua orang jadi pada parno yang beli tas di aku gara-gara postinganya dia, gara-gara hadiah tas Vanessa Angel, padahal tas yang lain ga ada masalah sama sekali,” ujar Medina Zein. (pr/dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed