oleh

Cari Pengganti Karim Benzema, Real Madrid Sekali Lagi Belanja Pemain ke Lyon

-SPORT-4 views

panjirakyat.net sport – Dari Lyon ke bakat Lyon lainnya, Real Madrid telah mengarahkan pandangan mereka pada penyerang muda Prancis milik Les Gones untuk menggantikan Karim Benzema selama bertahun-tahun yang akan datang.

Karim Benzema telah menjadi pemain paling konsisten dan tak tergantikan bagi Real Madrid, yang bahkan dia masih sanggup bertahan di starting XI di saat Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos sudah minggat, sementara Marcelo hanya duduk manis di bangku cadangan.


Di usia 33 tahun, bomber Prancis itu masih menjadi andalan di lini depan Los Blancos karena performanya masih berada di level atas, bahkan sudah mencetak lima gol dan empat assist dalam empat pertandingan untuk klubnya di La Liga musim ini.


Sementara secara keseluruhan, wakil kapten Real Madrid itu sudah mengemas 284 gol (hanya kalah dari Cristiano Ronaldo & Raul Gonzalez) dan 148 assist (top assist sepanjang masa klub) dalam 563 penampilan di semua kompetisi.

Medina Zein Dituduh Jual Barang Palsu, Vanessa Angel Terseret

Trik AutoClicker, Aplikasi yang Semakin Mempermudah Permainan Higgs Domino

Tapi bagaimanapun bahwa mengingat usianya kini akan memasuki 34 tahun pada Desember 2021 akhir tahun ini, raksasa ibukota Spanyol harus mulai mempertimbangkan suksesornya dan sekarang mereka siap berbelanja pemain lagi ke klub lama Karim Benzema, OL Lyon.


Menurut laporan Fichajes, Real Madrid sekarang tengah membidik bakat remaja kelahiran Aljazair milik Lyon, Rayan Cherki. Dia sebenarnya bukan pemain bertipe nomor 9, tapi dia adalah pemain yang sangat teknis dengan gerakan luar biasa tanpa bola, yang bisa saja membuatnya disulap seperti peran Roberto Firmino di Liverpool.


Rayan Cherki dipromosikan ke skuad utama Lyon pada Januari 2020 dan sejak itu dia telah tampil dalam 45 penampilan untuk klub di semua kompetisi dengan tujuh gol dan enam assist, dengan dia kadang diperankan sebagai penyerang sayap atau striker sentral, meski posisi utamanya adalah gelandang serang.


Sementara Lyon pernah mengakui bahwa mereka terbuka pada kembalinya Karim Benzema ke Parc OL, ini bisa menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk mendapatkan Rayan Cherki dan memenangi persaingan melawan Juventus yang juga meminatinya(pr/dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed